Stuart Keberatan Divonis Cerai dengan Risty Tagor

Jakarta – Berbeda sikap dengan Risty Tagor yang lega, Stuart Collin masih belum bisa menerima divonis cerai. Stuart berencana banding atas putusan vonis cerai hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Putusannya menurut putusan majelis cerai bisa diterima karena pertengkaran lama. Stu menyatakan banding Senin atau Selasa,” terang pengacaranya, Denny Lubis di PA Jaksel, Kamis (24/3).

Disinggung soal vonis cerainya, Stuart memang masih ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia menilai permasalahan yang ada di rumah tangganya cuma perkara sepele.

“Saya mau mempertahankan rumah tangga. Alasan saya ingin mempertahankan karena ini bukan masalah besar karena cuma selisih paham doang. Masalah anak, kita udah komunikasi. Kalau bisa sebelum putusan ada perbincangan dulu,” ujar Stuart.

Sebelum sidang dimulai tadi, salam jabat tangan Stuart ditolak Risty. Ayah satu anak itu mengaku sampai sekarang ia dan Risty memang selalu berbeda pendapat sampai sekarang.

“Saya sempat ketemu Risty, mau salaman tangan nggak mau dia menolak, buat saya itu pengertian dia. Saya sih kan kita belum bercerai kalau salaman tangan kan masih sah yah belum talak kan. Tapi dia nggak mau,” ucapnya.

Dari awal, Risty sendiri tak berubah niat sedikitpun untuk berpisah dari Stuart. Ia mengaku sangat lega akhirnya bisa mencapai vonis dari sidang yang terlalu berlarut-larut.

Ia juga menilai seharusnya tak ada masalah lagi yang mesti diperdebatkan setelah vonis cerai ini. Ia juga menganggap sudah memaafkan Stuart atas semua tindakannya selama menikah.  

“Udah maafin sama-sama lahir batin, lega semuanya udah beres,” timpal Risty.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e7acec7/sc/32/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C240C143620A0C3172450A0C230A0Cstuart0Ekeberatan0Edivonis0Ecerai0Edengan0Eristy0Etagor/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart Keberatan Divonis Cerai dengan Risty Tagor. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)