Stuart, Kenapa Sulit Minta Maaf Demi Anak?

Jakarta – Entah masalah apa yang menjadikan Risty Tagor dan Stuart Collin tak harmonis. Risty memang mengizinkan sang suami bertemu putranya, meski dengan sebuah syarat.

Sejak Oktober lalu, pasangan yang menikah pada 19 April 2015 itu memang sudah tak lagi satu rumah. Risty melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal ketika itu, kondisinya tengah hamil. Bahkan pada 3 Januari 2016, Risty melahirkan seorang anak laki-laki buah cintanya dengan Stuart.

Mirisnya, Risty melahirkan tanpa didampingi seorang suami. Bahkan, Stuart baru tahu Risty telah melahirkan beberapa minggu lalu. Itu pun dalam sebuah sidang perceraiannya.

Stuart merasa kecewa, apalagi ketika ia datang untuk menjenguk anaknya, Risty tak memberi izin kecuali dengan sebuah syarat. Risty berharap Stuart meminta maaf di depan media.

Mendengar permintaan itu, Stuart justru bingung. Menurutnya permintaan Risty itu berlebihan.

“Stuart mau datang, tapi nggak usah pakai syarat. Itu berlebihan,” kata pengacaranya, Fery Ericson saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

“Nggak berlebihan dong, kecuali saya minta uang banyak. Tadinya mau minta maaf, saling minta maaf kalau ada ibunya pun bukan hal yang berat,” jawab Risty yang berdiri berdampingan dengan pengacara suaminya itu.

Stuart memang berharap masalah rumah tangga mereka tidak diumbar di media, apalagi meminta maaf. Tapi dengan banyak kerumitan yang telah dilalui Risty, ia juga sebenarnya hanya ingin menunjukkan keseriusan Stuart.

“Dari awal sudah bilang, kalau mau lihat mukanya Arka, Stu boleh datang. Dia juga bilang mau mati-matian soal anak. Saya cuma maunya dia minta maaf, tapi dia nggak mau,” tutur Risty.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dab566b/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C120A250A0C31451830C230A0Cstuart0Ekenapa0Esulit0Eminta0Emaaf0Edemi0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart, Kenapa Sulit Minta Maaf Demi Anak?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)