Stuart Mengadu ke KPAI karena Dihalangi Risty Tagor Bertemu Anak

Jakarta – Stuart Collin dua hari lalu telah resmi mengajukan banding atas vonis perceraian dengan Risty Tagor. Setelah itu, hari ini ia juga berencana mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Stuart mengaku datang ke KPAI karena merasa dihalang-halangi untuk bertemu dengan anak.

“Iya siang ini, nanti jam satu,” ungkap pengacaranya, Denny Lubis, Jumat (1/4/2016).

“Stu dihalang-halangi bertemu dengan anak kandungnya. Nanti KPAI yang mediasi dan mencari solusi buat dia,” tuturnya.

Stuart berharap ada kejelasan soal pertemuan dirinya dengan sang anak. Ia pun berharap, pengaduan itu bisa segera ditangani KPAI.

“Meminta KPAI sebagai lembaga perindungan anak untuk menyikapi langkah-langkah berkaitan dengan Stu yang susah bertemu dengan anak kandungnya,” tukas Denny.

Di tengah perceraian dengan Stuart, Risty melahirkan seorang putra. Risty menutupi kelahiran buah cinta mereka. Bahkan, ia baru mengungkapkan kelahiran itu saat sidang perceraian.

Dalam perceraian itu memang ada beberapa masalah, Risty menuntut Stuart untuk meminta maaf di depan media atas sikapnya selama ini. Namun sebaliknya, Stuart tak pernah mau melakukannya karena permintaan tersebut dianggap terlalu berlebihan. Padahal, itu merupakan syarat agar Stu bisa berjumpa dengan putranya.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ea521dc/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A10C10A40A280C31773470C230A0Cstuart0Emengadu0Eke0Ekpai0Ekarena0Edihalangi0Eristy0Etagor0Ebertemu0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart Mengadu ke KPAI karena Dihalangi Risty Tagor Bertemu Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)