Suami Andi Soraya Ajukan Talak, Hari Ini

Suami Andi Soraya Ajukan Talak, Hari IniJAKARTA — Rudi Soetopo, suami Andi Soraya (Aya), akhirnya mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini.

Rudi yang diwakili kuasa hukumnya, Mada L. Mardanus, memang telah berencana menceraikan Aya yang telah dinikahinya dua tahun terakhir. Mada mengungkapkan, sidang perceraian akan digelar sekira dua pekan ke depan.

“Pagi ini, kita mewakili klien kami untuk mengajukan cerai talak terhadap ibu Andi Soraya. Sidang satu sampai dua minggu kurang, sudah ada panggilan. Sidang mediasi mungkin datang, itu keharusan,” ungkap Mada ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Lebih lanjut, Mada mengungkapkan alasan kliennya mengajukan permohonan talak, karena adanya perbedaan visi dalam berumah tangga. Menurut Mada, Rudi menginginkan istri yang dapat melayaninya. Sementara, hal tersebut tidak dapat dipenuhi mantan teman hidup Steve Emanuel itu.

“Adanya perbedaan visi misi menjalankan hubungan rumah tangga. Pak Rudi menginginkan istri yang melayani suami, dan urus keperluan rumah tangga,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Suami Andi Soraya Ajukan Talak, Hari Ini | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better