Suami Andi Soraya: Dia Kurang Uang buat Beli Planet

Suami Andi Soraya: Dia Kurang Uang buat Beli PlanetJAKARTA — Rudy Sutopo mengungkapkan alasannya ingin menceraikan Andi Soraya (Aya). Salah satunya, tidak kuat dengan tingkah laku sang istri.

Meski memiliki harta berlimpah, wanita yang akrab disapa Aya itu ternyata masih sibuk bekerja di dunia hiburan. Sehingga, urusan rumah tangga pun diabaikan ibu dua anak itu.

“Saya tahu, sebelum nikah Aya sudah jadi artis. Saya beri kesempatan dia buat syuting lagi, sebagai hobi. Kalau dia syuting dari pagi sampai sore, saya maklum. Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa?,” ungkap Rudy, saat dihubungi wartawan, Senin (4/11/2013).

Rasa kesal Rudy pun tidak bisa dibendung. Bahkan, menurutnya, kesibukan Aya layaknya seseorang yang ingin membeli sebuah planet.

“Dia kan punya suami, keluarga, dan anak. Mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut,” ujarnya.

Karena itu, Rudy akan menceraikan Aya dalam waktu dekat. Dia pun berharap, Aya bisa mendapatkan suami yang lebih mengerti dan tampan.

“Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng dan kaya,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Suami Andi Soraya: Dia Kurang Uang buat Beli Planet | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better