Suami Ayu Ting Ting Disangka Pengeroyok, Ini Kata Hotman Paris

Suami Ayu Ting Ting Disangka Pengeroyok, Ini Kata Hotman Paris JAKARTA – Kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro (Enji) kini sedang diselidiki oleh Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Kuasa hukum Enji, Hotman Paris mengaku belum tahu apa-apa tentang kasus tersebut.

“Saya belum dihubungi dia (Enji), berarti enggak ada apa-apa. kasus yang terakhir ini dia belum menghubungi berarti enggak ada apa-apa. Saya dengar bukan dia pelakunya. Kalau temannya yang ribut ya, why not? Apa salah dia gitu loh? Kalau sudah ada masalah pasti dia datang,” ungkap Hotman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2013.

Lebih lanjut Hotman menjelaskan saat ini putra dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu baik-baik saja.

“Komunikasi sih lancar tapi belakangan ini enggak ada karena aku banyak di Singapura nangani perkara, jadi untuk yang terakhir ini belum tahu apa-apa,” lanjut Hotman.

Pengacara kondang itu pun siap menangani kasus pengeroyokan jika diminta kliennya. Apalagi jika Enji ditetapkan sebagai tersangka, pengacara yang pernah berhubungan dengan artis Meriam Belina itu siap mendampingi.

“Tentu siap mendampingi, 24 jam siap,” tutup Hotman.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Suami Ayu Ting Ting Disangka Pengeroyok, Ini Kata Hotman Paris | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better