Suami Ayu Ting Ting Terseret Kasus Pengeroyokan

Suami Ayu Ting Ting Terseret Kasus PengeroyokanJAKARTA- Kapolsek Menteng AKBP Budi Irawan mengaku belum dapat menyimpulkan apakah Henri Baskoro Hendarso alias Enji ikut dalam kasus pengeroyokan di Mezzaine Moovina, Plaza Indonesia, Jumat 29 November 2013.

Suami Ayu Ting Ting itu dikabarkan ikut terlibat dalam sebuah perkelahian atas laporan seorang pria berinisial S. Berdasarkan keterangan pelapor, korban pengeroyokan tersebut menyebut nama Enji sebaagai salah satu pelaku pengeroyokan.

“Masih periksa saksi, penyidik enggak bisa berasumsi namanya tuh si ini. Korban sendiri enggak mengenali. Korban bilang dikeroyok sama orang ini. Kalau penyidik tahu siapa pelakunya kita lakukan upaya hukum,” ucap Budi ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).

Ia mengungkapkan, pihak penyidik akan menelusuri keterkaitan Enji dalam kasus tersebut. Ia akan segera memanggil Enji jika dirinya terbukti terlibat dalam perkelahian.

Budi menegaskan, tidak akan menutup-nutupi kasus yang diduga melibatkan Enji, yang merupakan putra mantan Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri itu.

“Henri ini kaitannya masih lihat dulu dari keterangan yang kita peroleh, kalau perlu kita panggil ya kita panggil. Kalau mengarah ke situ, akan kita panggil untuk pemeriksaan,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Suami Ayu Ting Ting Terseret Kasus Pengeroyokan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better