Suami Cita Citata Ajukan Gugatan

Babak Baru Perseteruan Rumah Tangga Cita Citata

Belakangan status pernikahan Cita Citata telah diketahui oleh publik. Pria bernama Galih Purnama Eli alias Ijong adalah seseorang yang pernah mengisi hati Cita dan menikahi penyanyi bertubuh mungil itu. Pengakuan Cita bahwa Ijong telah menjatuhkan talak dan tidak lagi menafkahi selama 2 tahun belakangan, membuatnya merasa telah diabaikan dan menjadi janda.
Namun tiba-tiba saja sosok Ijong muncul dan mengaku bahwa dirinya masih sah sebagai suami Cita. Pria 27 tahun itu mengaku memang pergi meninggalkan Cita Citata, namun kepergiannya adalah untuk bekerja.
    “Saya tegaskan bahwa Cita sampai saat ini masih istri saya,” terangnya di salah satu kafe di Bandung, Senin (22/12/2014).

Ia menikahi Cita pada 28 Oktober 2012, dan pergi awal Januari 2013.
    “Cuma saya harus pergi ke Padang untuk bekerja. Kebetulan di sana ada bisnis keluarga desain interior. Kebetulan lagi banyak job jadi saya harus meninggalkan,” tambah Ijong.
Dirinya juga berencana mengajukan somasi pada Cita yang diakuinya masih istrinya, akibat pernyataan Cita Citata bahwa ia tak punya suami. Pernyataan tersebut sebelumnya telah diralat oleh Cita di media.
    “Pernyataan tersebut telah melukai perasaan klien kami (Ijong) serta menyakiti perasaan seluruh keluarga,” ujar kuasa hukum Ijong, Roman Hidayat.
Surat nikah dari KUA nomor KK 10.19.16/PW.01/772/2014 mereka ajukan sebagai bukti sahnya pernikahan tersebut.
Tuntutannya agar Cita Citata mau meminta maaf secara terbuka di media massa karena pernyataan tidak mempunyai suami. Nah, bagaimana dengan kewajibannya sebagai suami yang tak dipenuhi? Apakah ia juga meminta maaf?