Suami Korupsi, Sefti Sanustika 'Banting Tulang' Hidupi Keluarga

Suami Korupsi, Sefti Sanustika JAKARTASefti Sanustika kini lebih mandiri sejak suaminya, Ahmad Fathanah mendekam dalam penjara. Dia pun kembali pada kehidupan awalnya, yakni sebagai penyanyi.

“Dari semenjak suami saya ditahan, ya saya mandiri. Saya bekerja lagi, harus menghidupi keluarga,” ungkap Sefti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Penyanyi dangdut itu, sempat merilis single “Papa Kini Sendiri”. Selain itu, Sefti juga mulai melebarkan sayapnya dengan aktif di dunia akting. Bahkan, beberapa judul FTV pernah dibintanginya.

“Sekarang ngamen saja. Sibuk syuting juga, kemarin sudah FTV. Sekarang ada tawaran striping dari sebuah PH, cuma masih belum,” urainya.

Sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha, kini mendekam di penjara lantaran terlibat kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Akibat ulahnya itu, Ahmad Fathanah mendapatkan divonis selama 14 tahun. Kesibukan Sefti yang kembali ke dunia hiburan, diakuinya untuk menghidupi kebutuhan keluarga.

Sumber : http://celebrity.okezone.com