Suasana Pertemuan Stuart Collin dan Anaknya Sempat Memanas

Jakarta – Stuart Collin mungkin saat ini tengah berseri-seri. Penantiannya selama kurang lebih dua bulan untuk bertemu anaknya, Arkana Rafif Bassari, terbayar sudah.

Sayangnya, ternyata pertemuan tertutup di kediaman Risty Tagor, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016) itu sempat memanas. Ada apa?

“Di dalam tadi suasananya sempat panas. Pertama karena baru datang, Stu sudah mendesak Risty untuk masalah anak ke depannya mau gimana. Padahal, urusan anak nanti kita bicara setelah putusan (perceraian). Sampai orang tuanya Risty yang nggak pernah ngomong akhirnya bilang agar Stu jangan ikut campur soal itu,” ungkap pengacara Risty Tagor, Ina Rachman yang ikut mendampingi.

“Terus juga, Risty minta Stu untuk klarifikasi semuanya, karena kebetulan ada teman-teman media. Keluarg Risty minta Stu menjelaskan kapan mamanya Risty minta uang Rp 1 miliar, kapan minta mobil Toyota Alphard, termasuk soal Risty yang katanya mengusir Stu. Itu yang sempat bikin suasana panas di dalam tadi,” sambung Ina Rachman.

Menurut penuturan Risty, dalam pertemuan kemarin Stu juga menolak untuk bertemu dengan mertuanya.

“Nggak tahu kenapa Stu nggak menghargai mama-papa saya. Saya cukup tahu saja, dia mau apa sudah saya turutin. Dari kemarin dia gembar-gembor Risty memisahkan dia dari anaknya, sekarang sudah selesai. Alhamdulillah. Ya sekarang kalau mau yang lain-lain, sesudah sidang saja,” tutup Risty.

Dijadwalkan, sidang putusan gugatan cerai Risty Tagor kepada Stuart Collin berlangsung pada 24 Maret besok di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

(mif/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e38ec53/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C130C110A5520C316350A80C230A0Csuasana0Epertemuan0Estuart0Ecollin0Edan0Eanaknya0Esempat0Ememanas/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Suasana Pertemuan Stuart Collin dan Anaknya Sempat Memanas. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)