Sudah Berdamai, Polisi Tetap Buru Istri Piyu

Sudah Berdamai, Polisi Tetap Buru Istri PiyuJAKARTA — Istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani memang sudah mencabut laporan terhadap Anastasia Florina Limasnax (Flo). Namun, polisi menegaskan akan tetap memburu istri Piyu “Padi” itu.

Saat ini, keberadaan Flo masih misterius. Polisi pun masih gencar mencari ibu tiga anak itu. Bahkan, sudah melakukan pencekalan untuk Flo bepergian keluar negeri.

“Sampai saat ini, penyidik masih gencar mencari Flo di manapun berada,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (20/11/2013).

Usaha pihak kepolisian mencari tetap dilakukan, termasuk menanyakan kepada Adiguna Sutowo, yang satu mobil dengan Flo saat kejadian perusakan, 26 Oktober lalu. 

“Adiguna tidak mengetahui di mana Flo berada. Komunikasi terakhir, konpers dia bertemu Flo, dan komunikasi sudah tidak ada,” tutup dia.

Anastasia Florina Limasnax (Flo) menjadi tersangka dalam kasus perusakan rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo di Jalan Kayu putih, Pulogadung, Jakarta Timur, 26 Oktober lalu. Saat aksi perusakan itu, Flo bersama Adiguna berada dalam satu mobil.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Sudah Berdamai, Polisi Tetap Buru Istri Piyu | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better