Sudah Ditalak, Ayu Ting Ting Tolak Rujuk dengan Enji

Sudah Ditalak, Ayu Ting Ting Tolak Rujuk dengan EnjiDEPOK – Keluarga Ayu Ting Ting membenarkan, Henry Baskoro (Enji) telah mengucapkan talak kepada pelantun “Single Happy” itu. Padahal sebelumnya, Enji membantah telah menjatuhkan talak.

“Dia memang pernah seperti itu, apa yang dia katakan kalau bagi ayah kan menurut agama kita kalau laki-laki sudah mengucapkan talak itu kan haram hukumnya bagi keluarga ayah untuk bersatu lagi. Itu kan yang dengar dari ucapan beliau itu (talak),” kata Abdul Rozak, ditemui di kantornya, Depok, Jumat 8 November 2013 malam.

Karena ucapannya itu, pihak keluarga menolak jika Enji kembali lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Sebab berlandaskan agama, seseorang yang sudah talak harus berpisah.

“Iya, soalnya kalau sudah jatuh talak buat ayah hukumnya sudah haram. Jadi kalau sudah jatuh talak kita kalau menurut Islam kan harus pisah, dan harus menikah dengan orang lain dulu baru bisa kalau mau menyatu lagi. Kalau memang itu secara Islam. Tapi kalau sudah jatuh talak itu, tetapi bersatu, berarti melanggar, hukumnya haram,” imbuhnya.

Kini Rozak pun berharap prahara rumah tangga anaknya tidak dibesar-besarkan lagi. Dia tidak ingin putri sulungnya yang tengah berbadan dua harus drop mendengar pemberitaan.

“Ayah pun udah kasihan sama anak ayah saat ini sudah berbadan dua ada saja masalah-masalah seperti ini. Mohon pengertiannya, kasihan anak ayah jangan dibuat masalah. Soalnya masalah itu tidak akan timbul kalau tidak ada yang membuat masalah buat anak ayah,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com