Sule Keluar Dari Opera Van Java

 

Sule Tidak Perpanjang Kontrak OVJ

Komedian Entis Sutisna atau lebih dikenal sebagai Sule resmi hengkang dari program acara OVJ (Opera Van Java) Trans 7. Sule memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan program yang telah mengorbitkan namanya itu.
Bicara OVJ, pasti tidak lepas dari nama Sule. Selama lebih dari lima tahun menjadi salah satu wayang OVJ, sebutan untuk komedian di OVJ, Sule membuat rating OVJ meningkat dan menjadi salah satu tontonan kegemaran keluarga. 
Namun saat ini Sule sudah tidak lagi memperkuat tim OVJ karena ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan OVJ yang berakhir pada akhir April 2014 kemarin.
Sepeninggal Sule, tim kreatif OVJ akan mencoba mencari talenta – talenta baru yang diharapkan akan menjadi generasi penerus Sule. Namun pihaknya menandaskan jika mereka tidak akan pernah mencari pengganti Sule.
    “Kalau dibilang pengganti, nggak ya. Kan dia (Sule) nggak tergantikan. Tapi kita masih proseslah. Sekarang banyak menghadirkan bintang tamu aja. Chika (Jessica) dan Ruben sudah mulai masuk,” jelas Tansa, associate producer OVJ seperti dilansir Tabloid Nova (17/5).
Sebelumnya sempat beredar kabar jika Sule memang akan berpindah dari Trans 7 ke NET TV. Apalagi saat ini, Sule dan Andre Taulany telah didaulat untuk menjadi host di salah satu program andalan NET. 
Namun sampai berita ini diturunkan, Sule masih enggan mengomentari keluarnya ia dari OVJ.
Sule Keluar Dari Opera Van Java | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better