Super Junior kembali tampil di Indonesia awal Mei

Jakarta (ANTARA News) – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, akan tampil menghibur penggemar mereka di Indonesia dalam konser empat jam bertajuk Super Junior 6 (SS6) pada 3 Mei.

“Konser akan dimulai siang hari, pukul dua siang. Mereka akan tampil sekitar empat jam,” kata Franciska Meilani, perwakilan dari Synergism, promotor konser Super Junior, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Dalam konser ketiga mereka di Indonesia, Franciska mengatakan para personel Super Junior akan menyanyikan 25 sampai 30 lagu, termasuk lagu hits “Sorry Sorry”, “Bonamana”, “Mr. Simple” dan “Mamacita”.

Ia mengatakan seperti dalam konser-konser sebelumnya, boyband itu akan menyuguhkan pertunjukan istimewa dalam konser mereka di ICE BSD, Tangerang, yang bisa menampung sekitar 10 ribu penonton.

“Setiap Super Show pasti ada yang istimewa. Apa itu? Lihat saja nanti di konsernya,” kata dia.

Anggota Super Junior yang akan tampil dalam konser kali ini di antaranya Leeteuk, Heechul, Kangin, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Euhnyuk, Donghae, ditambah dua personel lain dari sub grup Super Junior (Super Junior M), Zhoumi dan Henry.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Super Junior kembali tampil di Indonesia awal Mei. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)