Suryono Berniat Gugat Cerai Bella Shofie

Jakarta – Pada Mei 2015 lalu, Bella Shofie sempat mengejutkan publik dengan rencana pernikahan dadakannya dengan Suryono. Belum ada setahun berjalan, rumah tangga mereka diambang perceraian.

Lewat kuasa hukumnya, Pieter Ell, Suryono menyampaikan niatnya untuk menceraikan Bella. Gugatan cerai pun siap dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pieter mengaku baru ditunjuk Suryono kemarin (13/2). Pieter menjelaskan Suryono memintanya secara langsung untuk mengurus perceraiannya dengan Bella.

“Kuasa diberikan pada saya dkk untuk mewakili mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Sophie,” ucapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu (14/2/2016).

“Gugatan cerai yang akan dilayangkan dalam waktu tak lama lagi di PA Jakarta Selatan,” sambungnya.

Pieter menuturkan alasan kenapa kliennya berniat menceraikan Bella. “Karena sudah tidak harmonis, klien kami membutuhkan kepastian hukum dan mau fokus pada kerjaannya maka diserahkan pada kami,” jelasnya.

Suryono sendiri sempat mencoba untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Bella. Tapi pada prosesnya, hubungan mereka memang sudah tak bisa diselamatkan lagi.

“Perceraian jalan terakhir setelah upaya damai dari kedua belah pihak. Tapi proses tak ada hasilnya sehingga mengajukan gugatan adalah yang terakhir,” pungkasnya.

(fk/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d9351b4/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C140C190A2310C31416720C230A0Csuryono0Eberniat0Egugat0Ecerai0Ebella0Eshofie/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Suryono Berniat Gugat Cerai Bella Shofie. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)