Susan Boyle Yakin Arwah Ibunda Ada di Sampingnya

Susan Boyle Yakin Arwah Ibunda Ada di SampingnyaLONDON — Susan Boyle yakin, arwah sang ibunda selalu berada di sisinya sepanjang waktu. Ibunda Susan meninggal sebelum wanita yang terkenal lewat ajang Britain’s Got Talent 2009 itu sukses. Namun, dia selalu berasa sang bunda menemaninya setiap hari.

“Saya pernah berjanji pada ibu saya, bahwa saya akan selalu melakukan sesuatu dalam hidup,” ungkap Susan, seperti dikutip Contactnews, Senin (9/12/2013).

Lebih lanjut, Susan mengungkapkan, “Secara spiritual, dia (ibu) selalu bersama saya sepanjang waktu. Dia pernah berbicara dengan seseorang di lantai atas. Karena saya tidak memiliki kemampuan ini. Ada semacam cara untuk menunjukkan keberadaannya. Tapi saya bisa merasakan itu.”

Meski bisa merasakan keberadaan arwah ibundanya, Boyle mengaku tetap merasa kehilangan saat ibundanya meninggal. Bahkan, dia harus berjuang melewati masa-masa suramnya ini.

“Seolah-olah ada sesuatu yang rusak secara emosional, dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Berat badan saya turun, dan rumah saya menjadi berantakan. Akhirnya saya berkonsultasi, karena saya tidak bisa mengatasinya sendiri,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Susan Boyle Yakin Arwah Ibunda Ada di Sampingnya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better