Syahnaz Sadiqah Dan Juan Christian Pacaran

Billy Syahputra Ikhlas Syahnaz Sadiqah Pacaran Dengan Juan Christian

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian akhirnya mengakui jika mereka pacaran. Mengetahui hal itu, Billy Syahputra pun mencoba untuk mengikhlaskan.
Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian sudah lama digosipkan dekat dan mengalami cinta lokasi alias cinlok karena bermain di sinetron yang sama, ‘7 Manusia Harimau’. Meski sebelumnya sempat menghindari pertanyaan – pertanyaan seputar hubungan yang terjalin di antara mereka, toh lambat laun keduanya buka – bukaan dengan mengumbar kemesraan di media sosial.
Status Hubungan Adik Raffi Ahmad, Mengetahui jika perempuan yang pernah dekat dengannya telah menambatkan hatinya pada orang lain, Billy Syahputra pun tak bisa berbuat banyak. Ia mengaku ikhlas dengan pilihan Nanaz, begitu Syahnaz biasa disapa. Namun ia menegaskan pada Juan Christian agar ia dapat menjaga Nanaz dan tidak sekali – kali menyakiti hatinya.
    “Pokoknya, jaga Syahnaz baik-baik. Jaga jangan disakiti hatinya,” pesan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu seperti dikutip Beranda (16/4).

Hubungan Nanaz dengan Juan ternyata sudah sampai ke telinga Amy Qanita, ibunda Nanaz. Amy mengaku telah dikenalkan sosok Juan oleh Nanaz. Ia pun melihat Juan sebagai pribadi yang pendiam dan tidak macam – macam.
    “Iya, intinya mereka lagi dekat (pacaran). Kebetulan sampai saat ini Juan baik, agak pendiam. Nggak yang jahil, masih malu-malu gitu.” ungkap Amy seperti dilansir Liputan 6 (16/4).
Meski telah mengenal Juan, Amy menampik jika putrinya saat ini sedang mempersiapkan pernikahan. Ia pun merasa harus mengenal Juan lebih jauh sebelum menyerahkan Nanaz sebagai istrinya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Syahnaz Sadiqah Dan Juan Christian Pacaran. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)