Syahrini Ingin Menikah

 

Nazarnya Syahrini Ingin Nikah

Nazarnya Syahrini Ingin Nikah jika mengalahkan Agnez Mo dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, rupanya kapok untuk mengungkapkan identitas kekasih dan hubungan asmaranya ke publik. 
Maklum, pada 2012, ia putus pacaran dan tak jadi menikah dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu dari Malaysia, padahal ia sudah membeberkan cerita cintanya itu kepada publik.

“Kan aku sudah bilang, enggak mau share (tentang) hubungan pribadi. Kalau ke-expose, terus pasangannya enggak nyaman, belum apa-apa, nah (putus lagi) kan,
” tutur perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, ini, ketika ditanya oleh media mengenai pria pendampingnya dan rencana pernikahannya, berkait dengan nazar menikahnya itu, mengingat ia terpilih menjadi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.
Syahrini pun mengaku belum mengetahui waktu untuk memenuhi nazarnya tersebut. “Belum ada rencana. Kalau diizinkan, tahun ini. Kan saya wanita lajang yang matang,” tuturnya.
“Doakan saja. Nazar kan cita-cita. Allah tulis, insya Allah di-ijabah (dikabulkan),” harapnya.
Syahrini Ingin Menikah | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better