Tak Ada Urusan Harta Gono-gini di Materi Gugatan Cerai Jupe-Gaston

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Julia Perez yang melayangkan gugatan cerai pada Gaston Castano 10 Maret lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, Jupe sama sekali tak membahas soal harta gono-gini dalam gugatan cerainya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Minola Sebayang sebagai pengacara Jupe ketika dihubungi melalui telepon pada Selasa (15/3) lalu. Jupe dan Gaston memilih untuk menyelesaikan masalah harta gono-gini di luar pengadilan.

“Kami tidak memasukkan materi harta gono-gini dalam gugatan kami karena memang sepanjang kedua belah pihak bisa mengaturnya, nggak ada kewajiban tuntut di pengadilan kecuali sengketa. Kalau harta gono-gini nggak harus, kalau bisa diselesaikan internal. Makanya nggak kami masukkan,” ungkap Minola.

Baca juga: Sandhy Sondoro Ternyata Sudah Cerai

Minola pun menegaskan sudah ada kesepakatan dari Gaston dan Jupe untuk sama-sama mantap bercerai. Namun hingga kini, tanggal persidangan masih belum ditentukan.

“Ada pembicaraan antara Jupe dengan Gaston sebelum Jupe betul-betul mantap untuk memasukkan gugatan perceraian itu. Tapi saya nggak tahu keberadaannya. Tapi sudah dibicarakan. Soal sidang kami belum dapat jadwal. Tapi minggu ini kami dapat kepastian,” tutupnya.

Julia Perez dan Gaston Castano ternyata sudah menikah sejak 26 September 2013 lalu. Dalam gugatan cerai, tertulis lokasi pernikahan di Matiel Gabeey, Australia Barat.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e4add32/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C160C120A0A0A90C31659910C230A0Ctak0Eada0Eurusan0Eharta0Egono0Egini0Edi0Emateri0Egugatan0Ecerai0Ejupe0Egaston/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tak Ada Urusan Harta Gono-gini di Materi Gugatan Cerai Jupe-Gaston. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)