Tak Dapat Izin, El Tetap Ngotot Ajak Farhat Abbas Duel

Tak Dapat Izin, El Tetap Ngotot Ajak Farhat Abbas DuelJAKARTA – Setelah pihak Pertina tidak memberikan izin menggelar pertandingan tinju, El tetap akan mengundang Farhat Abbas untuk sparing partner di sasana tinju tempatnya biasa berlatih.

“Kalau memang tidak, kan Al dan El ada sasana tinju yang biasa mereka berlatih. Ya kita undang saja Farhat untuk datang ke situ. Kalau memang dia mau datang, ya kita undang secara terbuka sparing partner ini,” kata kuasa hukum El, Ramdan Alamsyah, saat dihubungi via telefon, Sabtu (30/11/2013).

Menurut Ramdan, rencana adu jotos yang tetap akan dilakukan oleh El di tempat latihan tinjunya. Karena itu, mereka tak masalah meski tak mendapat izin.

“Orang mau bertanding secara gentle di mana undang-undang-nya ketika orang berolahraga harus ada izin orang tua dan yang lain, itu enggak ada. Tinju kan olahraga, bukan liar. Kalau tanding liar kan di luar. Ini kan di sasana, ada tempatnya, difasilitasi, bukan liar,” ujarnya.

Berbagai kecaman yang datang terhadap rencana adu jotos ini pun mulai berdatangan, seperti dari KPAI dan KPI.

“Yang harus dikecam itu Farhat Abbas. Farhat sudah menyerang mental anak-anak Dhani ini. Farhat sudah lakukan penekanan psikologis. Twit-twit dia menekan psikologis Al dan El. Harusnya KPAI, KPI, dan Komnas Anak menindak twit-twit Farhat. Al dan El merasa teraniaya secara psikis atas ucapannya,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com