Tak Ingin Cerai, Michael Douglas Rajin Buatkan Sarapan

Tak Ingin Cerai, Michael Douglas Rajin Buatkan SarapanLOS ANGELES – Michael Douglas berusaha merebut kembali hati Catherine Zeta-Zones, dengan membuat sarapan untuk anak-anaknya setiap hari. Dia mendatangi apartemen sang aktris setiap pagi dan kembali pada malam hari agar dapat menonton TV bersama mereka.

Pasangan ini sepakat untuk berpisah sementara waktu setelah membina rumah tangga selama tiga belas tahun. Meski tak lagi bersama, Michael dan Catherine belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

“Ketika dia berada di New York, dia membuat sarapan untuk anak-anak dan kembali pada malam hari untuk nonton TV bersama mereka sebelum tidur. Kemudian dia kembali ke rumahnya di Manhattan. Dia sangat ingin kembali sebagai bagian dari sebuah keluarga,” ungkap sumber.

Namun, hal itu tidak membuat Catherine luluh. Dia mengaku belum siap kembali terikat pada komitmen dan kembali ke pelukan Michael. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (2/12/2013).

“Catherine berpikir itu sangat menyentuh karena Michael turun tangan langsung menghadapi anak-anak, dan Michael berharap itu adalah kunci untuk mengambil hati Catherine. Michael ingin rujuk tapi Catherine memperingatkan dia belum siap untuk berkomitmen dan belum mengajukan gugatan cerai,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tak Ingin Cerai, Michael Douglas Rajin Buatkan Sarapan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better