Tak Mau Cuma Cari Popularitas, Melinda Santuni Anak Yatim

Tak Mau Cuma Cari Popularitas, Melinda Santuni Anak YatimJAKARTA – Sebagai rasa syukur dan ingin menjaga tali silaturahmi, penyanyi Melinda menggelar acara santunan, sekaligus silaturahmi dengan warga Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Hari ini, berkunjung ke masyarakat Tanah Abang, karena besok bertepatan dengan 1 Muharam. Silaturahmi dengan anak yatim. Sebelum nama saya jadi Melinda, saya pernah nyanyi di sini, ini seperti tapak sila,” kata Melinda saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2013).

Tujuan acara ini digelar, lantaran dirinya ingin menjadi manusia yang selalu bersyukur. Menurut pelantun “Cinta Satu Malam” itu hidup hanya sekali, maka dari itu dirinya tidak mau mencari popularitas saja.

“Saya ingin belajar menjadi manusia yang baik, karena saya punya salah dan khilaf. Kegiatan ini supaya menjadi lebih baik. Saya berusaha bersyukur kepada Allah. Karena kesempatan enggak datang dua kali. kalau mencari popularitas saja, saya enggak mau, tapi saya ingin juga mencari nafkah dunia dan akhirat,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tak Mau Cuma Cari Popularitas, Melinda Santuni Anak Yatim | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better