Tak Mau Disidang, Korban Berharap AQJ Dapat Keringanan Hukuman

Tak Mau Disidang, Korban Berharap AQJ Dapat Keringanan Hukuman JAKARTA – Jika Ahmad Dhani sebagai ayahanda AQJ sudah ikhlas dengan sidang yang akan dijalani anaknya, tidak begitu dengan para korban kecelakaan di Tol Jagorawi.  
“Saya enggak tahu ya apa semua korban, apa beberapa. Mereka SMS saya, mereka sebenarnya enggak suka kalau Dul dipenjara. Salah satunya Mbak Vonny, yang salah satu keluarga korban yang mungkin kurang setuju dengan adanya persidangan ini,” kata Dhani saat ditemui di kediamannya, Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 13 November 2013 malam.
 
Vonny tidak menyangka jika putra ketiga Dhani itu harus menjalani persidangan, dan dipenjara. Mereka kebanyakan tidak suka jika AQJ yang telah bertanggung jawab, harus menjalani persidangan.
 
“Ya kalau saya enggak nyangka kalau disidangkan. Kemarin-kemarin katanya enggak akan disidangkan, karena masalahnya Dhani kan sudah mau tanggung jawab. Mudah-mudahan enggak bakal ya,” ujar Vonny, sambil berharap.
 
Lebih lanjut, Vonny mengungkapkan, “Saya juga takut Mas Dhani keganggu sama usahanya, saya yakin semua juga bilang gitu. Kecewa pastinya, semua korban juga enggak berharap seperti ini.”
 
Dengan adanya permintaan para korban, Dhani menilai, seharusnya pihak kepolisian memberikan keringanan hukuman terhadap putranya.
 
“Semua korban juga sudah kasih surat ke polisi, ini adalah itikad baik, seharusnya itu harus diapresiasi,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tak Mau Disidang, Korban Berharap AQJ Dapat Keringanan Hukuman | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better