Takut Dimarahi Pacar, Uli Auliani Sulam Alis Diam-Diam

Takut Dimarahi Pacar, Uli Auliani Sulam Alis Diam-DiamJAKARTA – Meski menjalin hubungan jarak jauh dengan sang pacar, Uli Auliani tetap selalu meminta izin untuk melakukan kegiatan. Namun, kali ini pacarnya, Reid Spancer Garreth tak tahu Uli mempercantik diri dengan metode sulam bibir dan shading alis.

“Jangan, nanti dimarahin, karena dia suka aku apa adanya. Tapi namanya perempuan kan pingin selalu tampil cantik. Apalagi ini natural. Jadi enggak masalah,” ungkap Uli saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, di kawasan Mangga Dua.

Bintang film Skandal itu yakin sang pacar akan kaget saat melihatnya via skype nanti. Walapun akan marah, ia yakin Reid akan tertawa melihat bibir Uli yang sedikit membengkak akibat sulam bibir.

“Dia pasti shock kalu besok Skype-an sama aku. Pasti nanya, bibirnya kenapa karena dia perhatian banget soalnya,” lanjut Uli.

Ia pun puas dengan sulam bibir yang ia lakukan di Ali Tattoo Sulam, tempat kepercayaannya. Ia yakin kecantikannya bertambah, dan bukan hanya Reid yang suka tetapi seluruh masyarakat lainnya.

“Aku cewek yang enggak mau ribet. Makanya pakai sulam alis dan bibir. Jadi bangun tidur sudah cantik. Nah sekarang puas banget. Ini yang aku inginkan. Kecantikan penting ya, fisik enggak menomorsatukan, kalau inner kuat, fisik akan ikut terpancar. Fisik penting tapi bukan yang nomor satu,” tutup Uli.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Takut Dimarahi Pacar, Uli Auliani Sulam Alis Diam-Diam | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better