Takut Kanker, Mpok Atiek Lepas Silikon yang Kadaluarsa

Takut Kanker, Mpok Atiek Lepas Silikon yang KadaluarsaJAKARTA — Mpok Atiek harus rela melepas silikon yang telah dipakainya selama 23 tahun. Pasalnya, menurut sang dokter, silikon tersebut telah kadaluarsa, dan bisa mengakibatkan kanker.

“Ya itu, karena silikon itu ada kaduluarsa. Ternyata punya Mpok Atiek sudah kelewat kadaluarsa, ini kalau didiamin akan menjadi kanker. Langsung saja dag dig dug perasaan Mpok Atiek,” ungkap Mpok Atiek saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).

Bukan itu saja, menurut dokter konsultasinya, wajah Mpok Atiek akan memerah dan muncul benjolan besar jika tidak segera diangkat.

“Akhirnya mau enggak mau harus dioperasi, dan kanker itu membahayakan. Wajahnya akan seperti buah mengkudu benjol gitu. Sudah stres lah, makanya harus diangkat,” paparnya.

Ternyata apa yang dilakukan Mpok Atiek merupakan langkah tepat. Pasalnya, kini wajah dia terlihat berseri-seri dan makin pede (percaya diri) di usia lebih dari setengah abad.

“Justru sekarang pede banget. Sekarang dibilang lebih fresh, dan cakep, lebih pede. Dan Alhamdulllah job lebih banyak,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Takut Kanker, Mpok Atiek Lepas Silikon yang Kadaluarsa | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better