Tamara Bleszynki Polisikan WS dengan Tuduhan Penganiayaan

Jakarta – Sempat lama menepi, Tamara Bleszynski justru membawa kabar tak enak. Mantan istri Mike Lewis itu melaporkan pria berinisial WS karena tindakan penganiayaan.

Dalam laman Instagram pribadinya, Tamara juga sudah memuat foto yang menjelaskan proses hukum yang ia tempuh. Kejadian itu terjadi di Bali.

“Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan,” tulis Tamar dikutip detikHOT, Jumat (15/4).

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan turut menjelaskan laporan yang dibuat artis dengan dua anak tersebut.

“Jadi siang ini sedang berlangsung pemeriksaan terhadap saksi-saksi di Polsek Kuta Utara, jadi saat ini sedang berlangsung saksi ketiga. Untuk pemeriksaan hasil visum (Tamara) karena ada indikasi kekerasan dan ancaman, masih kita koordinasi dengan rumah sakit,” terang Wayan Artha.

“Sudah diketahui indentitasnya. Inisialnya WS,” tambah Wayan.

Belum terang-benderang mengenai bagaimana tindakan kekerasan yang dituduhkan itu terjadi. Sampai saat ini pihak berwajib masih menyelidiki laporan Tamara.

“Itu yang sampai saat masih didalami, karena sampai saat ini kami masih menantikan kehadiran dari telapor,” demikian Wayan.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ef61470/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C150C17160A40C31890A820C230A0Ctamara0Ebleszynki0Epolisikan0Ews0Edengan0Etuduhan0Epenganiayaan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tamara Bleszynki Polisikan WS dengan Tuduhan Penganiayaan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)