Tampil akustik, MLTR besok tampil di Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik pop asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil secara akustik di The Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu.

Para personel grup MLTR yang digawangi Jascha Ritcher (Penyanyi dan Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), Mikkel Lentz (Gitaris) itu mengatakan ini kali pertama bagi mereka untuk tampil di venue yang kecil, serta tampil secara akustik. Mereka menjanjikan performa yang lebih intim dengan para penggemar.

“Kami akan tampil di venue yang lebih dari yang sebelumnya pernah kami lakukan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa di mana penonton berdiri di ruangan yang sempit dan kami harap nanti akan lebih banyak yang hadir, kami sudah tak sabar,” kata Kare Wanscher sang drummer dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya di TransStudio Bandung, Jumat lalu, MLTR tampil menggunakan alat musik lengkap.

Promotor Marygops dan 7Kings menbanderol harga tiket penampilan MLTR sebesar Rp900.000. Pihak Marygops menyebutkan tiket untuk tiket sendiri sudah terjual habis.

Rencananya MLTR juga akan manggung di Medan, Manado, Makassar dan Bali.

Sejak berkarya di tahun 1991, lebih dari 30 judul lagu ditelurkan MLTR dari sembilan album, di antaranya Paint My Love, That’s Why You Go Away, The Actor, Out of Blue, 25 Minutes, Nothing To Lose, Someday, hingga Blue Night.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Tampil akustik, MLTR besok tampil di Jakarta | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better