Tanpa Fariz RM, Dian PP tetap gelar konser

Jakarta (ANTARA News) – Musisi ternama Dina Pramana Poetra (Dian PP) dipastikan akan melangsungkan konser tanpa keikutsertaan rekannya sesama musisi Fariz RM yang saat ini tersandung kasus narkoba.

“Sebagai seorang sahabat sesama musisi, saya doakan yang terbaik buat mas Fariz RM. Tak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada pencinta musik yang telah mengoleksi album kami,” ujar Dian PP di Jakarta, Selasa.

Meski tanpa kehadiran Fariz RM, Dian PP akan mengawal mini konser ini, dengan dukungan MALIQ & d’Essentials, SORE, Angel Pieters, 3Composer, TUFFA, Richard Schrijver dengan special guest star REZA Artamevia.

Konser Dian PP dan Fariz RM diperuntukkan bagi penikmat musik yang mengoleksi album “Fariz RM & Dian PP in Collaboration with…” itu akan dilangsungkan di Hard Rock Cafe, Rabu (4/2).

Album yang digagas produser eksekutif Seno M Hardjo itu, memboyong musisi belia untuk melantunkan kembali karya mereka. Tersebutlah nama Angel Pieters, Fatin Shidqia Lubis, Citra Scholastika, Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, Sammy Simorangkir. Lalu ada lagi Indah Dewi Pertiwi, 3Composer, Maliq & d’Essentials, SORE, Tuffa, Ecoutez hingga new comer yang sedang bersinar Isyana Sarasvati dan Richard Schrijver.

“Para musisi muda ini memberi semangat untuk terus berkarya,” kata Dian.

Album tersebut disalurkan melalui gerai KFC. Direktur A dan R PT Swara Swara Emas yang merupakan perwakilan KFC, Rummy Azis, mengatakan album tersebut termasuk laris manis dan tidak terpengaruh dengan kasus narkoba yang melanda Fariz RM.

“Alhamdullillah masyarakat pecinta musik sudah bisa membedakan, antara persoalan pribadi dan kadar sucinya sebuah karya cipta seni dalam hal ini, musik,” kata Rummy.

Produser eksekutif album itu, Seno M Hardjo, mengatakan akan menggelar konser akbar di Jakarta pada Mei 2015.

Selain itu, perusahaan rekaman album tersebut, Target Pop, berencana untuk menggelar konser di lima kota yakni Makassar, Surabaya, Jogya, Bandung dan Medan.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Tanpa Fariz RM, Dian PP tetap gelar konser | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better