Tantangan Kaia Gerber Tekuni Modeling di Era Media Sosial

Jakarta – Kaia Gerber kerap mendapat wejangan dari sang ibunda, Cindy Crawford, soal kariernya. Namun, ada beberapa sisi dunia modeling sekarang yang jauh berbeda dari zaman Cindy.

Salah satunya soal media sosial. Aktif menggunakan Instagram dan Twitter, Kaia merasa dituntut untuk melakukan hal-hal keren dan mengunggahnya di media sosial, yang mana tak pernah terjadi di zaman keemasan Cindy.

“Orang-orang berharap kau melakukan hal-hal keren sepanjang waktu. Dalam kehidupan normal, hal seperti itu tak pernah terjadi. Jika kau hanya mengunggah foto-foto terbaik, ketika orang-orang bertemu dengan dirimu yang asli mereka akan kaget. Karena kadang, apa yang di-posting di internet tak selalu sama dengan kehidupan asli,” ungkap Kaia.

Baca juga: Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford yang Ikuti Jejak Sang Ibunda

Hal tersebut dibenarkan oleh Cindy, yang juga ikut diwawancara beberapa waktu lalu. Sang ibunda merasa media sosial membuat orang-orang lupa waktu.

“Memang berbeda sekali dengan zamanku, zaman ketika fotografi fashion tentang detail, seperti pencahayaan yang dipilih oleh para fotografer. Tapi orang-orang sekarang kadang cemas apakah foto yang mereka posting itu sempurna atau tidak. Hal itu membuat mereka lupa waktu,” tutupnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ea70d43/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A10C165540A0C3177780A0C130A30Ctantangan0Ekaia0Egerber0Etekuni0Emodeling0Edi0Eera0Emedia0Esosial/story01.htm

Tantangan Kaia Gerber Tekuni Modeling di Era Media Sosial | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better