Tarra Budiman Untuk 40 Hari Olga Syahputra

Tarra Budiman Bingung Jelang 40 Hari Olga Syahputra

Tahlilan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra tinggal satu hari lagi, Rabu (6/5/2015). Segala persiapan tengah dilakukan pihak keluarga untuk 1000 kupon yang dibagikan pada masyarakat.
Rencananya keluarga Olga Syahputra akan membagikan bingkisan sembako dan pakaian muslim. Melihat banyaknya barang-barang tersebut, Tarra Budiman mengaku bingung. Ia tak tahu akan menyumbang apalagi untuk pengajian sahabatnya.
“Kalau ditanya mau nyumbang apa, jujur saja gue bingung. Gue nggak tahu mau nyumbang apa lagi. Soalnya keluarga Olga sudah kaya banget,” ujar Tarra Budiman sembari tertawa, ditemui di kediaman Olga, Duren Sawit, Jakarta, Senin (4/5/2015).
Menjelang 40 Hari Olga Syahputra dan Tarra Budiman tak bisa tahan tangis mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya dan Apalagi, ditambahkan pemain film Air dan Api ini pihak keluarga dan manajemen Olga Syahputra tak meminta apa-apa dari dirinya. “Baik keluarga dan manajemen nggak minta yang macam-macam juga,” lanjut Tarra Budiman.
Mendengar hal itu, adik Olga Syahputra, Billy Syahputra mengucap syukur. “Alhamdulillah. Bukannya nggak minta, tapi kalau memang ada yang mau nyumbang, ya Bang Billy terima. Karena sumbangan dari kalian kan buat dikasih ke orang yang membutuhkan. Biar pahala Olga makin banyak,” harap Billy.
“Banyak yang ngasih (sumbangan) sih sebenarnya. Ya alhamdulillah, terimakasih banyak. Masih banyak yang sayang sama Olga,” tandas Billy Syahputra.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tarra Budiman Untuk 40 Hari Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)