Taylor Swift Cuek Bertemu Harry Styles

Taylor Swift Cuek Bertemu Harry StylesLOS ANGELES – Taylor Swift dikabarkan bersikap cuek saat bertemu Harry Styles di ajang American Music AWards (AMAs), 24 November lalu. Pelantun “22” itupun tidak menyapa personel One Direction yang lain ketika lewat di belakang panggung.

Dia terus berjalan, dan langsung menuju tempat duduknya tanpa menyapa Harry. Taylor juga tidak peduli dengan kehadiran Kendall Jenner, yang digosipkan berkencan dengan pria asal Inggris itu.

Sekadar diketahui, Taylor dan Harry berkencan selama empat bulan. Hubungan keduanya berakhir lantaran personel One Direction itu kerap tebar pesona dengan wanita cantik, salah satunya Kendall. Mereka tertangkap kamera makan malam bersama, pekan lalu.

Setelah putus dari Harry, Taylor digosipkan menjalin hubungan dengan aktor asal Inggris, Douglas Booth. Dia juga sempat menyindir Harry ketika mendapatkan penghargaan Best Female Video di ajang MTV Video Music Awards. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (26/11/2013).

“Aku juga ingin berterima kasih pada seseorang yang memberikan inspirasi untuk lagu ini karena dia tahu siapa dirinya, karena aku mendapatkan penghargaan ini karena dirinya,” sindir Taylor.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Taylor Swift Cuek Bertemu Harry Styles | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better