Taylor Swift Disindir Model Victoria Secret

Taylor Swift Disindir Model Victoria SecretLOS ANGELES – Penampilan Taylor Swift saat tampil di acara fashion show Victoria Secret mendapat banyak pujian dari banyak orang. Dia berhasil memukau para penonton dengan membawakan lagu andalannya, dan tidak kalah cantik dari para model.

Namun, salah satu model Victoria Secret, Jessica Hart, justru memiliki pandangan lain. Dia mengatakan bahwa pelantun “22” itu seharusnya tidak terlibat dalam acara fashion show.

Saat ditanya mengenai kemungkinan Taylor menjadi salah satu model Victoria Secret, Jessica pun langsung mengatakan bahwa bekas kekasih Harry Styles itu tidak memiliki kriteria untuk menjadi model.

“Tidak. Tuhan memberkati hatinya. Aku pikir dia hebat. Tapi aku tidak tahu, bagiku, dia tidak pantas. Aku tidak tahu apakah boleh mengatakan itu. Aku rasa yang kalian temukan di pekerjaan ini adalah sebagian besar dari kami bekerja selama 14 atau 15 tahun. Semua datang dari pengalaman dan rasa percaya diri, dan tahu bagaimana caranya percaya diri dengan dirimu sendiri,” kata Jessica.

Berbeda dengan Jessica, model Victoria Secret yang lain, Karlie Kross, ternyata sangat mengagumi Taylor. Dia bahkan ingin berteman dengan peraih Grammy tersebut. Demikian seperti dilansir Foxnews, Senin (18/11/2013).

“Dia dan aku harus menjadi sahabat dekat! Aku pikir dia wanita muda yang keren. Dia adalah panutan yang baik dan aku suka dengan musiknya,” puji Karlie.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Taylor Swift Disindir Model Victoria Secret | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better