Taylor Swift donasikan keuntungan lagu "Welcome To New York"

Jakarta (ANTARA News) – Bintang pop Taylor Swift ambil bagian dalam peran barunya sebagai duta wisata New York dengan menyumbangkan seluruh hasil dari lagu barunya Big Apple untuk membantu mendanai sekolah umum di kota tersebut.

Pelantun “Shake It Off” ini baru saja merilis lagu “Welcome To New York”, tentang pengalamannya sejak pindah ke Manhattan awal tahun ini.

Ia berencana untuk membantu sistem sekolah kota dengan menyerahkan sejumlah uang.

Dalam penampilannya di AS dalam acara The View, ia menjelaskan, “Saya senang di sini. Saya sangat menyukainya (New York) dan benar-benar berakhir dengan menulis sebuah lagu yang berjudul “Welcome to New York” tentang bagaimana rasanya pindah ke sini.”

Ia juga menambahkan, “Lagu ini … terjual dengan laris, dan itu bagus karena aku menyumbangkan semua hasil penjualannya ke sekolah umum New York City.”

Pengumuman itu terjadi sehari setelah Swift duduk dengan sekelompok anak sekolah New York City di markas penerbit buku sekolah, Soho, dalam acara cinta membaca dan menulis bagi anak-anak.

Lebih dari 100 anak-anak lainnya dari sekolah di Michigan dan California juga ikut bergabung dalam sesi khusus melalui Skype.

Penyanyi tersebut dinobatkan sebagai juru bicara pariwisata New York pada Senin (27/10), dan akan memimpin kampanye global untuk mendorong lebih banyak orang untuk mengunjungi Big Apple.

Swift juga kan memeriahkan kota tersebut dalam acara malam tahun baru 2015, pada 31 Desember mendatang. Demikian seperti dilansir laman Hollywood.com.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Taylor Swift donasikan keuntungan lagu "Welcome To New York" | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better