Taylor Swift keluarkan single 'Shake It Off'

Jakarta (ANTARA News) – Taylor Swift kembali ke kancah musik dengan mengeluarkan single baru “Shake It Off” yang bertempo bersemangat namun keren.

Setelah berteka teki di media sosial selama dua pekan terakhir, sang biduanita ini mengumpulkan para penggemar lewat event Yahoo/ABC, Senin waktu setempat, dengan streaming live dari Kota New York.

“Sejujurnya, agak menakutkan dari sini,” kata dia dari puncak Gedung Empire State.

Begitu masuk dia mengungkapkan satu dari tiga kejutan.

“Saya punya satu lagu baru yang akan saya nyanyikan kepada kalian dalam 30 detik. Cerita [di balik lagu ini adalah] bahwa saya harus mempelajari pelajaran paling sulit dalam beberapa tahun terakhir: Orang boleh bilang apa yang mereka inginkan dari kita, setiap waktu..dan kita tak bisa mencegahnya.

“Yang hanya bisa kendalikan adalah reaksi kita pada keinginan mereka itu.  Saya kira kita punya dua opsi: Kita bisa biarkan hal itu mengubah kita, (sedangkan) opsi kedua adalah kita singkirkan hal itu,” kata Swift.

Taylor Swift juga mengungkapkan album studio kelimanya atau album pop resmi pertamanya yang dijuduli “1989” yang adalah tahun kelahirannya, akan dipamerkan pada 27 Oktober.  Yang saat ini ada hanya tersedia untuk permintaan praorder.

Swift juga akan memberikan 1.000 tiket gratis dan menggelar 500 pertemuan dengan penggemar, bagi fans yang beruntung, demikian Hollywood Reporter.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

Taylor Swift keluarkan single 'Shake It Off' | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better