Taylor Swift mentor tamu di "The Voice"

Jakarta (ANTARA News) – Gwen Stefani dan Pharrell Williams bukan satu-satunya mentor tamu dalam The Voice musim ini, Taylor Swift juga akan mampir untuk satu episode sebagai penasehat bagi para kontestan, Us Weekly melaporkan.

“Menjadi kesenangan tersendiri untuk dapat bekerja sama dengan Taylor Swift. Dia punya tanggapan yang bagus untuk semua kontestan dan merupakan mentor yang luar biasa,” kata seorang narasumber seperti dikutip Rolling Stone.

Setelah Chris Martin Coldplay pada musim lalu, Swift akan direkrut sebagai mentor tamu untuk musim ketujuh The Voice. Dia akan membantu semua kontestan, tidak hanya satu tim khusus.

Bersama-sama dengan Swift, Stevie Nicks, Gavin Rossdale, Little Big Town dan Alicia Keys, juga akan muncul sebagai mentor tamu.
 
Lagu-lagu Swift telah lama menjadi favorit para kontestan “The Voice.”

Pada Juni 2013, Swift pernah membuat penampilan kejutan dalam ajang kompetisi tersebut saat ia mengunjungi sesi latihan seorang kontestan, Michelle Chamuel, yang pada saat itu akan menampilkan lagu dari album “Red”, “I Know You Were Trouble.”

Musim ketujuh “The Voice” dijadwalkan akan tayang pada 22 September, lima minggu sebelum album Swift “1989” dirilis pada tanggal 27 Oktober. Demikian seperti yang ditulis dalam laman Rolling Stone.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014

Taylor Swift mentor tamu di "The Voice" | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better