Teaser Trailer The Raid2: Berandal Dirilis

Teaser Trailer The Raid2: Berandal DirilisLOS ANGELES – Gareth Evans baru saja merilis teaser trailer film The Raid 2: Berandal. Di video yang hanya berdurasi 1 menit lebih, tampak petugas polisi, Rama (Iko Uwais), menyusup sindikat kejahatan.

Di teaser trailer kali ini kita juga dapat melihat bahwa Gareth Evans telah membawa franchise The Raid ke tingkatan lebih luas. Evans mengungkapkan, The Raid2: Berandal sangat berbeda dari film pertamanya.

“Skala itu jauh lebih besar. Film kali ini jauh lebih kompleks dalam hal alur cerita, dan karakter,” ungkap Gareth Evans, seperti dilansir dari Digitalspy.

Dalam The Raid 2: Berandal, kita bisa melihat beberapa wajah familiar dari prekuel-nya serta wajah-wajah lain yang akan menjadi tokoh sentral di film ini.

Setting yang digunakan semakin banyak, dan akan menghadirkan adegan-adegan yang menggunakan mobil. The Raid 2: Berandal juga akan lebih brutal jika dibandingkan dengan prekuel-nya, terlebih dengan adanya sosok Hammer Girl yang terlihat dingin dan sadis.

Selain Iko Uwais, dan Yayan Ruhian, The Raid 2: Berandal akan semakin semarak dengan kehadiran para pemain pendukung film Indonesia lain, termasuk Julie Estelle, Tio Pakusadewo, dan Ryuhei Matsuda.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Teaser Trailer The Raid2: Berandal Dirilis | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better