Terasa Ditusuk-tusuk, Depe Dilarikan ke Rumah Sakit

Terasa Ditusuk-tusuk, Depe Dilarikan ke Rumah SakitSURABAYA – Artis sekaligus penyanyi Dewi Persik (Depe) harus dirawat di RSU Silloam, Jalan Raya Gubeng, Surabaya. Bahkan, saat dirawat mantan istri pedangdut Saiful Jamil ini harus disuntik infus sebanyak dua botol.

Molly, Asisten Dewi Persik mengatakan, sebelum dirawat, DePe memang banyak melalui aktivitas karena agenda nonton bareng (Nobar) tayangan perdana film Bangkit dari Lumpur. Sakit yang dialami DePe ketika bagian kaki seperti ditusuk-tusuk saat nobar film di Sidoarjo.

“Jam tujuh malam kemarin, Kamis (31/10/2013) kakinya ngerasa sakit. Katanya, seperti kayak ada yang nusuk-nusuk. Terus aku buka minta dipijitin ya aku pijitin,” kata Molly kepada Okezone,  Jumat (1/11/2013).

Pada malam hari itu, usai nonton bareng, DePe langsung kembali ke Hotel Inna Simpang, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. Saat itu, pihak manajemen langsung memanggil dokter untuk memeriksa kondisi DePe.

“Kita panggil Dokter ke Hotel. Kata Dokter hanya kecapekkan biasa. Rupanya, esok paginya, Jumat langsung dibawa ke RSU Siloam dan sempat menghabiskan infus dua botol,” tambahnya.

Meski sudah menghabiskan infus dua botol ini, tim dokter tidak bisa mendeteksi penyakit yang diderita oleh artis kelahiran Jember. Bahkan, saat dirawat, DePe mengalami demam tinggi.

“Suhu tubuhnya tinggi. Sampai mukanya merah dan badannya juga terdapat merah-merah. Kata Dokter hanya kecapekan. Maklum DePe khan banyak aktivitasnya,” ujar perempuan berkacamata ini.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Terasa Ditusuk-tusuk, Depe Dilarikan ke Rumah Sakit | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better