Terkenal, Rihanna Sulit Topless

Terkenal, Rihanna Sulit ToplessLOS ANGELES – Popularitas tidak selamanya membuat Rihanna bahagia. Pelantun “Umbrella” itu justru merasa paranoid karena selalu diikuti paparazzi setiap saat.  Bahkan, dia membayangkan mereka bisa menyusup ke dalam rumah.

Tak hanya membuat nyaman, Rihanna juga mengaku sulit untuk melakukan berbagai hal yang dia suka lantaran takut terlihat paparazzi, salah satunya berjemur tanpa mengenakan pakaian.

“Ada saatnya aku tidak bisa berjalan kemana pun yang aku suka. Aku merasa seperti diawasi. Selalu. Seperti, aku ingin berjemur tanpa pakaian di suatu tempat, dan aku tahu mungkin tidak pernah bisa melakukannya. Walaupun aku berada di kamar atas rumahku, dan tirai ditarik, aku merasa paparazzi ada di luar atau seseorang sedang mengintip,” ungkapnya.

Dia juga mengaku sempat mengalami krisis kepercayaan diri karena selalu menjadi pemberitaan di media, beberapa tahun lalu. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (4/12/2013).

“Aku harus meningkatkan ketakutanku karena hal itu menghilang untuk sementara waktu. Ibuku bilang sesuatu padaku beberapa tahun lalu, ‘Aku melihat sesuatu di matamu yang belum pernah aku lihat sebelumnya, rasa takut.’ Dia seperti, ‘Tidak, itu bukan dirimu’. Aku harus kembali dan menjadi diriku sendiri,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Terkenal, Rihanna Sulit Topless | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better