Terpisah dari Sang Anak, Madonna Menangis di Atas Panggung

Jakarta – Madonna kini tengah disibukkan dengan tur konser ‘Rebel Heart’. Namun, kesibukannya tak lantas membuat sang diva melupakan masalah Rocco.

Sejak akhir 2015, putra sulungnya, Rocco memilih untuk meninggalkan kediaman Madonna dan tinggal bersama ayahnya, Guy Ritchie, di London. Pelantun hits ‘Music’ tersebut kemudian melayangkan tuntutan ke pengadilan atas Guy untuk mendapatkan sang putra kembali.

Namun menurut pengacara pihak Guy, Rocco sendiri yang memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya dan tak kembali lagi pada Madonna. Hal tersebut tentu saja membuat musisi berusia 57 tahun itu sedih dan tak bisa menahan kepedihannya ketika tampil di atas panggung.

Belum lama ini, Madonna menghibur para penggemarnya di Selandia Baru lewat konser yang digelar di Vector Arena, Auckland. Ia pun mendedikasikan lagu bertajuk ‘La Vie en Rose’ untuk Rocco.

Baca juga: Hampir Setahun, Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Kini Terungkap

“Yang tadi kusebutkan adalah putraku, Rocco. Saat ini usianya 15 tahun dan tak ada cinta yang lebih kuat daripada cinta seorang ibu. Jika aku bicara tentangnya, aku bisa menangis kencang. Tapi aku ingin mempersembahkan lagu ini untuk Rocco. Kuharap ia mendengar lagu ini dan tahu betapa besar rinduku padanya,” ungkap Madonna sambil berkaca-kaca, dikutip dari E! Online, Senin (7/3/2016).

Sementara itu, hingga kini kasus perebutan hak asuh anak Madonna dan Guy masih belum menemukan titik temu. Pada akhir pekan lalu, pengadilan New York sudah meminta kedua publik figur tersebut untuk segera meraih kesepakatan atas nasib Rocco, yang kini bahkan sudah pindah sekolah ke London.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e13799f/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A70C0A90A2380C3158780A0C230A0Cterpisah0Edari0Esang0Eanak0Emadonna0Emenangis0Edi0Eatas0Epanggung/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Terpisah dari Sang Anak, Madonna Menangis di Atas Panggung. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)