Terseret Kasus Hukum, Piyu-Eddies Adelia Diperiksa Polisi

Terseret Kasus Hukum, Piyu-Eddies Adelia Diperiksa PolisiJAKARTA – Setelah batal menjalani pemanggilan sebelumnya, Piyu “Padi”, dan Eddies Adelia akhirnya diperiksa polisi. Meski berbeda kasus, keduanya terseret dalam masalah hukum yang melibatkan pihak kepolisian.

Untuk masalah Piyu, pihak kepolisian berencana akan fokus kepada kesaksian gitaris Padi itu terkait dugaan keterlibatan sang istri dalam kasus perusakan di kediaman Adiguna Sutowo, beberapa waktu lalu.

“Panggilan Piyu berkaitan atas hal-hal apa saja yang disampaikannya pada saat press conference. Bisa ditanyakan berkaitan dengan F juga, apakah itu istrinya, atau siapanya. Nanti dalam pemeriksaan akan dijelaskan,” kata Rikwanto di ruang kerjanya, kemarin.

Berbeda dengan Piyu, Eddies Adelia juga akan diperiksa polisi hari ini, terkait informasi dugaan aliran dana yang diterima dari sang suami, Ferry Setiawan. Pihak kepolisian juga berharap Eddies bisa datang untuk diperiksa.

“Besok kita harapkan tidak ingkar, dan datang penuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi,” tandasnya.

Namun, jika mangkir, polisi akan jemput paksa Eddies. Pasalnya, dia hanya diberi waktu untuk datang hari ini, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Sumber : http://celebrity.okezone.com