Teteskan Air Mata, Drew Barrymore Buka Suara Pasca Umumkan Perceraian

Jakarta – Drew Barrymore nampak ceria pasca umumkan perceraiannya dengan Will Kopelman. Namun di balik itu, tetap ada kesedihan yang tak ingin ia tunjukkan pada publik.

Aktris berusia 41 tahun itu akhirnya buka suara pasca umumkan perceraian lewat wawancara dengan PopSugar belum lama ini. Drew curhat mengenai pasang-surut yang ia rasakan dalam hidupnya.

“Beberapa bulan lalu hidupku cukup sulit dan saat itu aku tahu hidupku akan segera berubah. Aku menelepon salah satu temanku yang kupercaya. Aku bertanya, ‘Apa saranmu?’ Dia bilang, ‘Letakkan satu kaki di depan kakimu yang lain.’ Lalu aku menutup teleponnya dan berpikir, ‘Itulah kenapa aku menghubungi orang ini.’ Sarannya sangat baik,” ungkap Drew seperti dikutip dari E! Online, Selasa (5/4/2016).

Dalam wawancara tersebut, Drew juga menyebut fokus utamanya kini adalah kedua putrinya, Olive dan Frankie. Tak lagi bisa menahan air matanya, sang aktris tahu betapa putri sulungnya ikut merasakan kesedihan yang ia rasakan.

“Ia tak ingin merasa cemas. Putriku hanya ingin tahu semuanya akan baik-baik saja. Itu caranya untuk tetap tenang. Putriku akan marah jika ada sesuatu yang menyakitinya. Ia tak ingin merasa lemah. Setiap gadis kecil hanya bisa merasa tenang ketika melihat kedua orangtuanya bersatu,” pungkasnya.

Drew Barrymore dan Will Kopelman menikah pada 2012 di kediaman sang aktris di Montecito, California. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat. 

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eb8c61c/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A50C0A915410C31798220C230A0Cteteskan0Eair0Emata0Edrew0Ebarrymore0Ebuka0Esuara0Epasca0Eumumkan0Eperceraian/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Teteskan Air Mata, Drew Barrymore Buka Suara Pasca Umumkan Perceraian. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)