Teuku Rassya Ingin Terjun Ke Industri Musik

 

Teuku Rassya Ingin Penyanyi Solo

Teuku Rassya akhirnya tertarik meniti karir di dunia hiburan seperti orangtuanya. Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli ini rupanya berminat untuk terjun ke Industri Musik Indonesia dan menjadi seorang penyanyi solo.
Teuku Rassya pun tampaknya tak main-main dengan keinginannya. Cowok kelahiran 4 Februari 1999 tersebut mengungkapkan bahwa sebentar lagi dirinya akan segera membuat sebuah single.

    “Lagi mau bikin single, lagi serius menjalani proyek baru ini. Nanti nyanyi solo,” ungkapnya.
Teuku Rassya yang saat ini masih berusia belasan tahun tentu masih disibukkan oleh sekolah. Meski demikian, Rassya yakin kegiatan barunya di dunia musik tak akan mengganggu aktivitas belajarnya. Karena hal ini pula Rassya akhirnya mendapat izin dan dukungan penuh dari orangtua.
    “Orangtua mendukung asal ambil job-nya di luar jam sekolah, jadi diusahakan nggak bentrok sama sekolah,” kata Rassya.
Sejak menjadi sorotan media, masyarakat sudah bisa menebak bahwa pemilik nama lengkap Rassya Islamy Pasha tersebit pasti akan menjadi seorang artis seperti orangtuanya.
Rassya sendiri sempat diwawancara dan ditanya apakah dirinya berminat untuk terjun ke dunia entertainment seperti ibunya. Saat itu, Rassya belum memikirkan hal tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada usahanya membuka counter handphone.
    “Rasya lebih fokus ke bisnis, kan Rasya baru buka toko HP juga,” katanya beberapa waktu lalu.
Teuku Rassya Ingin Terjun Ke Industri Musik | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better