"The Raid Membuka Mata Dunia"

"The Raid Membuka Mata Dunia"JAKARTA — Kesuksesan film The Raid di dalam dan luar negeri dinilai memberikan dampak positif bagi perfilman Indonesia. Bahkan, menurut Abimana Aryasatya, film yang dibintangi Iko Uwais itu membuka mata dunia.

The Raid itu membuka mata dunia, bahwa film Indonesia ada. SDM-nya juga patut dihargai. Jadi bisa bikin yang lebih baik lagi setiap tahunnya. Enggak usah dunia deh, yang penting kita bisa jadi raja di Indonesia,” ujar Abimana Aryasatya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

Sebelumnya, film The Raid 2 sempat dibahas oleh beberapa media asing. Bintang Laskar Pelangi: Edensor itu menilai, hal tersebut sudah cukup bagus meski mendapat kritikan. Menurut Abimana, kritik dari media asing merupakan sebuah tanda bahwa Indonesia mulai menarik perhatian.

“Dari luar kita juga mulai diperhitungkan di festival besar. Bahkan, media luar sudah mulai membahas film Indonesia. Biarpun kritik, itu sudah bagus, berarti kan sudah ada yang bahas. Itu sangat membantu kita makin optimis,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

"The Raid Membuka Mata Dunia" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better