Tidak Pacaran, Meyda Sefira Langsung Menikah Tahun Ini

Tidak Pacaran, Meyda Sefira Langsung Menikah Tahun IniJAKARTA – Artis yang melambung namanya berkat film layar lebar Ketika Cinta Bertasbih, Meyda Sefira (25), sudah mantap merencanakan pernikahan tahun ini. Dara berjilbab ini kabarnya sudah dilamar oleh seorang pria yang kini berdomisili di Australia.
 
“Alhamdulillah, didoakan saja ya, supaya diberi kelancaran,” kata Meyda. “Iya benar tahun ini,” lanjutnya  yang tak mau terlalu mendetail memberikan informasi kepada wartawan yang menemuinya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014).
 
Calon suami Meyda yang berada jauh di negeri seberang, membuat dua sejoli ini jarang melakukan pertemuan. Meyda ternyata memang sengaja menjalankan hubungan ‘pacaran’ secara Islami yang disebut ta’aruf.
 
“Kebetulan saya enggak pacaran, saya sudah bertemu tiga kali sama dia. Tapi kami pakai jalan ta’aruf,” ungkapnya.
 
Aktris kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 Mei 1988 ini sudah terlibat peran di empat film layar lebar , yakni Ketika Cinta Bertasbih, Ketika Cinta Bertasbih 2, Dalam Mihrab Cinta, dan Cinta Suci Zahrana.
 
Ia pun pernah bermain di tujuh judul sinetron, yakni Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi, Dari Sujud Ke Sujud, Dia Jantung Hatiku, Dalam Mihrab Cinta, Berkah, dan Cinta Illahi.
 
Tak hanya piawai di dunia seni peran, Meyda juga meraih prestasi di Festival Film Bandung 2011 sebagai Pemeran Pembantu Terpuji.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tidak Pacaran, Meyda Sefira Langsung Menikah Tahun Ini | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better