Tiket konser VIP Bon Jovi Jakarta habis

Jakarta (ANTARA News) – Tiket konser Bon Jovi Live! in Jakarta kelas VIP untuk pertunjukan bulan September nanti telah habis terjual, kata penyelenggara acara.

“Tiket kategori VIP ternyata adalah tiket yang pertama habis terjual,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser, melalui siaran pers yang diterima Antara News.

Menurut keterangan resmi penyelenggara, kategori tribun bawah dan Festival A juga terjual sangat cepat dan arus penjualan tiket yang dibuka pada 29 Juni 2015 ini kuat dan aktif.

Promotor mengimbau para penggemar untuk membeli tiket di gerai resmi yang mereka tunjuk, antara lain situs bonjovijakarta.com.

Bon Jovi, band rock asal Amerika Serikat kembali menggelar konser di Tanah Air pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno.

GBK akan diatur untuk dapat menampung sekitar 40 ribu penonton konser Bon Jovi Live In Jakarta nanti.

Area konser akan dibagi menjadi lima kelas dengan harga terendah Rp 500.000 untuk kelas Tribun Atas, berwarna oranye.

Untuk Tribun bawah, hijau, Live Nation Indonesia menjual tiket seharga Rp 750.000.

Tiket untuk kelas Festival dijual Rp 950.000 untuk kategori B (biru muda) dan Rp 1.250.000 untuk yang A (biru tua).

Tiket tertinggi dijual Rp 3.500.000 untuk kelas VIP.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tiket konser VIP Bon Jovi Jakarta habis. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)