Tim T JKT48 bawakan setlist baru

Jakarta (ANTARA News) – Tim termuda dari grup JKT48, Tim T, membawakan daftar lagu (setlist) baru berjudul “Sambil Menggandeng Erat Tanganku”  Minggu (15/2).

“Tim T membawakan dengan segar dan enerjik,” kata Desy, salah satu anggota Tim T saat jumpa pers di Teater JKT48 di Senayan.

Setlist kali ini merupakan salah satu daftar yang berisi banyak lagu menghentak dengan tarian yang bersemangat.

“Sambil Menggandeng Erat Tanganku” merupakan setlist yang dibawakan oleh Tim S dari SKE48 di Jepang dengan judul dalam bahasa aslinya “Te wo Tsunaginagara”.

Menurut Tim T, yang berisi 16 orang, salah satu hal yang harus dipelajari dari daftar lagu kali ini adalah ekspresi. Mereka pun harus mengetahui arti lagu-lagu tersebut.

“Per kalimat ekspresi nggak cuma satu. Ada sedih, senang,” tambah Desy.

Lagu-lagu yang terdapat dalam “Sambil Menggandeng Erat Tanganku adalah: 1. Angin Kita (Bokura no Kaze) 2. Mango No.2 3. Sambil Menggandeng Erat Tanganku (Te wo Tsunaginagara) 4. Bel Sekolah adalah Love Song (Chime wa Love Song) 5. Glory Days 6. Barcode Hati Ini (Kono Mune no Barcode) 7. Ajak Aku Pergi Menuju ke Wimbledon (Wimbledon he Tsuretette) 8. Sang Pianis Hujan (Ame no Pianist) 9. Keberadaan Coklat Itu (Choco no Yukue) 10. Innocence 11. Romance Rocket 12. Arah Sang Cinta dan Balasannya (Koi no Keikou to Taisaku) 13. Aku Sangat Suka (Daisuki) 14. Tali Persahabatan (Rope no Yuujou) 15. Malam Hari Selasa, Pagi Hari Rabu (Kayoubi no Yoru, Suiyoubi no Asa) 16. Di Tempat Jauh pun (Tooku ni Ite mo) Tim T JKT48 adalah Dessy, Sisca, Andela, Michelle, Gracia, Chika, Anindhita, Elaine, Angel, Shani, Grace, Nadse, Aurel, Feni, Manda dan Okta.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tim T JKT48 bawakan setlist baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)