Titin Kharisma Selingkuhanya Suami Inul Daratista

Prahara Rumah Tangga Penyanyi Dangdut Inul Daratista

Titin Kharisma mengungkapkan pada media kalau dirinya dan suami pedangdut Inul Daratista pernah menjalin hubungan intim, bahkan sampai melahirkan seorang anak. Titin mengaku berhubungan dengan Adam Suseno pada 2008 lalu, di saat Inul menjalani program bayi tabung.
    “Saya pernah berhubungan intin dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak,” ungkap Titin saat menggelar jumpa pers pada 22 Januari lalu.
Titin mengaku dirinya berusaha menyimpan rahasia itu, namun pihak Inul malah terus-menerus meneror kehidupannya. Pedangdut ini juga mengakui kalau Inul tahu hubungan gelap suaminya.

    “Mbak ID mengatakan saya pelacur, saya nyanyi juga jadi sering dicekal. Cari nafkah dicekal,” katanya.
Pengacara Titin, Denny Lubis SH mengatakan pihaknya mempunyai bukti berupa SMS yang pernah dikirim oleh pihak Inul untuk mengancam Titin.
    “SMS itu sudah dikumpulkan. Ada 3 nomor, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi nggak tahu, tapi sering menghubungi Titin. Setiap kata-kata di SMS itu sudah kita pegang dan print. Tapi kita nggak akan perlihatkan dulu. Tapi semua sudah kita pegang,” tegas Denny Lubis.
Sementara itu, pihak Inul daratista membantah keras pengakuan Titin tersebut. Inul percaya pada suaminya dan memaparkan pesan-pesan nakal yang pernah dikirim Titin
    “Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih anak emang dari dulu udah nggak beres. Terakhir dia SMS nakal tuh yang tadi saya kasih, tahun ini ya, baru kok bulan Januari. Dia yaking banget kalau pesan-pesannya itu masuk ke hp aku atau Mas Adam, padahal itu masuk ke hp manajer,” kata Inul seperti dilansir Detik, Jumat (23/1/2015).
Titin Kharisma Selingkuhanya Suami Inul Daratista | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better