Tokoh Tokoh Kejam Dunia dengan Hobi Uniknya

Setiap orang pasti memiliki hobi sesuai kesukannya. Tak peduli orang itu adalah orang paling kejam di dunia sekalipun, yang jelas ia juga memiliki hobi. Seperti tokoh-tokoh dunia yang terkenal dengan kekejamannya ini, mereka memiliki hobi yang terbilang unik. Penasaran siapa sajakah tokoh kejam itu? Simak tokoh-tokoh kejam dunia dengan hobi uniknya berikut ini.

4. Joseph Stalin – hobi melukis pria telanjang

Joseph Stalin adalah seorang pemimpin Uni Soviet yang diktator. Ia dikabarkan pernah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan sekitarnya. Ia juga tidak percaya pada agama dan Tuhan.

Namun, dibalik kejamnya wajah Stalin, ternyata ia memiliki hobi melukis pria telanjang lho. Kok bisa pemimpin sekejam Stalin punya hobi semacam ini? Selain itu, ia juga menuliskan sebuah kalimat di setiap lukisannya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

3. Al Capone – hobi menulis lagu tentang cinta

Seorang gangster Amerika seperti Al Capone pun ternyata memiliki hobi yang unik juga. Pria ini dikabarkan sangat suka menulis lagu yang bertemakan tentang cinta. Entah apa yang membuat Capone begitu terobsesi menulis lagu tentang cinta?

2. Saddam Hussein – hobi menulis novel romantis

Presiden Irak periode 16 Juli 1979 hingga 9 April 2003 ini terkenal dengan pemerintahannya yang otoriter. Tapi, siapa sangka di balik wajah pemimpin Irak yang kejam ini, ia juga suka menulis novel romantis.

Pada tahun 2001 silam, para pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di Londong yang berjudul “Zabibah dan Raja”. Sang penulis novel menggunakan nama samaran yaitu “S.Hussein”.

Novel itu sendiri mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia, yang diketahui orang dalam kisah itu adalah Saddam Hussein dan Zabibah. Dalam cerita novel itu, sang Raja dan Zabibah saling mencintai satu sama lain.

Namun, di akhir cerita ketika mereka sudah menikah, Zabibah diperkosa oleh seorang laki-laki saat sedang berjalan sendirian. Dari kisah itu dapat disimpulkan bahwa raja itu adalah Saddam Hussein dan Zabibah adalah “Irak”, dan laki-laki pemerkosa itu adalah Amerika yang merampas tanah dan hak Irak.

1. Adolf Hitler – hobi menggambar sketsa kartun

Siapa yang tak kenal sosok pemimpin Nazi paling kejam ini. Ya, dia adalah Adolf Hitler, orang yang membenci kaum Yahudi dan etnis “non-Arya” dan merupakan seorang penjahat perang. Tapi dibalik kisah Hitler yang begitu kejam, ia juga memiliki hobi menggambar sketsa kartun.

Hal itu dibuktikan oleh penemuan sketsa karya terbaru Nazi pada tahun 2008 silam yang merupakan gambar-gambar tokoh kartun, seperti Mickey Mouse, Pinokio, dna Snow White.

http://www.jurukunci.net/2014/06/tokoh-tokoh-kejam-dunia-dengan-hobi.html
Tokoh Tokoh Kejam Dunia dengan Hobi Uniknya | lagu | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better