Tom Cruise Akui Bercerai karena Scientology

Tom Cruise Akui Bercerai karena ScientologyLOS ANGELES – Tom Cruise mengakui, Scientology menjadi penyebab perceraiannya dengan Katie Holmes. Itu terungkap saat sang aktor memberi penjelasan terkait gugatannya kepada majalah Life & Style, dan In Touch.

Sekadar diketahui, Tom menggugat dua majalah tersebut karena dianggap menyebarkan fitnah, dan merusak nama baiknya. Mereka menulis sang aktor telah mengabaikan Suri setelah bercerai dari Katie, 29 Juni 2012.

Saat memberi penjelasan kepada pengacara Elizabeth McNamara, September lalu, Tom mengakui, dia tidak bertemu Suri selama 110 hari pascaperceraiannya. Bintang Mission Impossible inipun mengakui salah satu penyebab bercerai dari Katie karena Scientology.

Namun, Tom membantah Katie melakukan hal tersebut untuk melindungi Suri dari pengaruh Scientology. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (8/11/2013).

“Dengar, aku merasa pertanyaan itu sangat menyudutkan. Seperti hubungan lainnya, ada banyak level berbeda. Tidak ada alasan untuk melindungi putriku dari keyakinanku. Apakah dia mengatakan seperti itu? (Cerai karena Scientology) Itu adalah salah satu penyebab,” ungkapnya.

Suasana semakin tegang ketika Elizabeth mengatakan Tom lebih memilih Scientology daripada bertemu Suri Dia juga membandingkan cara mengasuh anak yang dilakukan Tom, dan ayahnya yang meninggalkannya sejak kecil.

“Itu tidak benar. Itu situasi yang berbeda. Fakta bahwa kamu mengatakan aku seperti ayahku, aku merasa itu sangat menyudutkan,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tom Cruise Akui Bercerai karena Scientology | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better