Tori Spelling Tak Sanggup Ceraikan Suaminya

Tori Spelling Tak Sanggup Ceraikan SuaminyaLOS ANGELES – Tori Spelling tampaknya telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa mengakhiri pernikahannya akan membuat bank menjadi bangkrut .

“Dia pasti akan menendang Dean ke pinggir jalan jika dia secara finansial mampu untuk melakukannya. Tori mengakui dia akan mengajukan cerai dari Dean , tapi dia takut dia akan bangkrut , ” kata seorang sumber seperti dilansir ShowbizSpy.

“Pasangan ini tidak memiliki perjanjian pranikah, dan Tori adalah satu-satunya pencari nafkah. Dean tidak akan pernah puas hanya dari hak asuh bersama, dan Tori akan dipaksa untuk membayar suami dan tunjangan anak. Ini situasi yang benar-benar menyedihkan bagi Tori dan anak-anak. “

Spelling memiliki kekayaan ber sih yang telah menjadi topik hangat dari banyak perdebatan hingga ratusan juta dollar. Spelling menikahi McDermott setelah Dean berpisah dari aktris Kanada, Mary Jo Eustace dan  Spelling bercerai dari suami pertamanya, Charlie Shanian.

“Dengan tuduhan terbaru yang Dean berselingkuh dari Tori, dia sekarang sangat menyesal karena tidak mengamankan perjanjian pranikah dengan Dean. Dia tidak berencana untuk menceraikan Dean, tetapi merasa bahwa perjanjian pranikah mungkin bisa mencegah dia dari kecurangan pada dirinya.” (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tori Spelling Tak Sanggup Ceraikan Suaminya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better